Kemenag BS Laksanakan Tes PAI Non PNS

Kemenag BS Laksanakan Tes PAI Non PNS

Bengkulu (Informasi dan Humas), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan tes tertulis bagi 166 peserta Penyuluh Agama Islam (PAI) Non-PNS (Minggu,21 November 2016). Pelaksanaan tes berlangsung di MAN Manna dengan menggunakan 8 ruang belajar yang masing-masing kelas diisi 20-26 orang peserta. Tes dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Soal tes dibawa secara langsung oleh Ka.Kan Kemenag BS Drs.H.Yasaroh Maksum.M.HI dari Kota Bengkulu yang didampingi oleh H.Siun Rohan dari Bidang Urais dan Binsar Kanwil Kemenag Bengkulu.

Dari 166 peserta yang terdaftar 1 orang telah dinyatakan tidak lulus karena tidak datang untuk mengikuti tes tertulis. Tercatat peserta tersebut berasal dari Kecamatan Seginim. Disampaikan oleh Ka.Kan.Kemenag Drs.H.Yasaroh Maksum.M.HI bahwa pengumuman tes tertulis sudah akan final pada 23 november ini dan akan diumumkan melalui KUA setiap kecamatan serta ditempelkan pada papan informasi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selanjutnya setelah peleksanaan Tes Tertulis, peserta tes yang dinyatakan telah lulus akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu tes wawancara yang dijadwalkan pada hari Kamis dan Jumat (24-24/11) di kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Selatan. (Dina) 

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :