Kemenag Benteng Adakan Rapat Persiapan HAB

Kemenag Benteng Adakan Rapat Persiapan HAB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/11- Menghadapi Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 71 tahun 2017, Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah   menggelar Rapat yang dihadiri pejabat dan Satuan Organisasi (Sator) dalam lingkup Kemenag, bertempat diruang Aula Sakinah Kantor Kemenag Benteng,Kamis (17/11/16).

Rapat yang dibuka Kakan Kemenag, Drs. H. Ajamalus,MH membahas agenda tentang persiapan para pesserta lomba HAB yang tidak lama lagi akan berlangsung di Kabupaten Kepahiang.

Menurut Kakan Kemenag, rapat yang digelar dengan menghadirkan seluruh pejabat dan Satuan Organisasi lingkup Kemenag tersebut sebagai upaya penyatuan dan penyamaan persepsi dalam menghadapi event yang dilaksanakan setiap setahun sekali.

Oleh karena  itu beliau mengharapkan kesiapan dan kekuatan tim Kementerian Agama Kab Bengkulu Tengah untuk mengikuti seluruh cabang lomba baik olahraga maupun seni dengan penuh rasa tanggung jawab dan percaya diri dan yang terpenting seluruh kegiatan itu harus bisa diikuti dan dipertanggungjawabkan secara baik,harap Ajamalus.

Sementara Kepala Sub Bagian Tata Usaha, H.Airin, S.Ag menekankan kepada seluruh Koordinator peserta lomba yang terpilih agar senantiasa melaksanakan tugas dengan baik dan tetap menjalin kerjasama agar seluruh kegiaatan perlombaan nantinya bisa diikuti dengan baik dan sukses. Ungkap Airin.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :