Siswa MIM Lembang RL Tes Golongan Darah

 Siswa MIM Lembang RL Tes Golongan Darah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/11- MIM Lubuk Kembang kedatangan rombongan dari UPT Puskesmas Kelurahan Tunas Harapan pada Pukul 09.00 wib. Rombongan dari UPT Puskesmas Tunas Harapan langsung disambut oleh Ibu Kepala Sekolah Ibu Atin Sugiarti, S.Pd.I , M.Pd dan Dewan Guru.

Kedatangan rombongan dari UPT Puskesmas Tunas Harapan bertujuan untuk mengadakan tes Golongan Darah kepada Siswa Kelas 1 dan siswa kelas 2. Siswa kelas 1 berjumlah 21 Orang dan siswa kelas 2 berjumlah 23 Orang. Awalnya siswa kelas 1 dan 2 sempat ketakutan akan datangnya rombongan dari UPT Puskesmas Tunas Harapan karena mereka takut disuntik dan merasakan sakit. Tapi setelah diberi penjelasan bahwa sakitnya hanya seperti digigit semut dan sebentar mereka mengikuti apa yang diperintahkan.

Setelah diadakan tes golongan darah, kami berharap siswa di MIM lubuk Kembang mengetahui golongan darah masing- masing. Dan kepada rombongan UPT Puskesmas Tunas Harapan kami berterima Kasih atas perhatian kepada siswa MIM Lubuk Kembang.

Penulis : Adelia Wulan Meilinda, S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari
 

Bagikan :