Ka.Kemenag Benteng: 131 Pelamar PAI Non PNS Lulus Administrasi

Ka.Kemenag Benteng: 131 Pelamar PAI Non PNS Lulus Administrasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/11- Hasil tes tahap awal yaitu seleksi berkas calon Penyuluh Agama Islam (PAI) non PNS telah direkap dan siap diumumkan oleh panitia rekruitmen calon PAI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, dan peserta sudah dapat melihat pengumumannya di Kan. Kemenag Kab. Bengkulu Tengah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus.,MH mengatakan sebanyak 131 berkas calon PAI non PNS telah dinyatakan lulus seleksi tahap awal atau dengan kata lain lulus seleksi berkas administrasi.

Bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi berkas administrasi diharapkan segera menghubungi dan menemui panitia dibagian Seksi Bimas Islam untuk mengambil nomor peserta tes sebagai tanda mengikuti tes tertulis, Tambahnya.

H.Ajamalus berharap seluruh calon Penyuluh Agama Non PNS yang dinyatakan lulus seleksi adminitrasi yang berjumlah 131 orang bersiap diri menghadapi seleksi. ''Yang tidak mengikuti tes tertulis dan wawancara dianggap mengundurkan diri sebagai peserta seleksi,'' tandasnya. Lebih lanjut beliau menghimbau kepada Panitia Rekrutmen Penyuluh Agama Islam Non PNS Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah agar bekerja dengan semaksimal mungkin serta profesional.

Mengingat ini merupakan kali pertama proses pengangkatan/rekrutmen Penyuluh secara terbuka serta dipandu sesuai Juknis Nasional, menyamakan persepsi pemahaman tentang kriteria persayaratan dan tahapan prosedur harus senantiasa dilakukan dan dipahami oleh panitia rekrutmen. Imbaunya

Sementara itu Kepala  Seksi Bimas Islam. H. Rolly Gunawan,M.HI menyambut hangat atas ketegasan tersebut. Harapan saya, agar Tim Verifikasi yang sudah dibentuk benar-benar dapat berkerja dengan baik.kata Rolly.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :