MTsN 1 Kota Bengkulu Juara Umum Lomba Paskibra

MTsN 1 Kota Bengkulu Juara Umum Lomba Paskibra

Bengkulu (Informasi dan humas), Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu yang ke 71, bertempat di Kampus IV Universitas Muhammadiyah Bengkulu (12/11) telah dilaksanakan Perlombaan Paskibra untuk tingkat SMP/MTs dan SMA/MA se -Provinsi Bengkulu.

Perlombaan Paskibra ini memperebutkan piala Gubernur Bengkulu,  Danlanal Bengkulu serta piala Rektor UMB. Acara ini berlangsung meriah, karena lomba ini juga diikuti juga oleh peserta dari luar daerah. Tidak ketinggalan MTsN 1 Kota Bengkulu yang beralamatkan di Jalan Nangka Km.6,5 Bengkulu juga ikut dalam ajang perlombaan bergengsi ini.

Dengan beranggotakan 16 orang siswa/I, MTsN 1 Kota Bengkulu mengikuti Lomba Paskibra ini. Tidak sia-sia perjuangan siswa/i MTsN 1 Kota bengkulu ini, berkat latihan yang keras dan dukungan dari keluarga besar MTsN 1Kota Bengkulu akhirnya mereka berhasil membawa harum nama Madrasah, dan beberapa piala dari ajang lomba tersebut berhasil di bawa pulang. Adapun piala yang didapatkan tersebut adalah Juara 1 pasukan 8, Juara Pembawa Baki Terbaik, Juara Kostum Terbaik dan Juara Yel-Yel Terbaik

Dengan mendapatkan 4 piala dari lomba tersebut, maka MTsN 1 Kota Bengkulu berhak membawa pulang piala bergilir dari Gubernur Bengkulu dan menjadi juara umum pada ajang Perlombaan Paskibra ini.

Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Karmila, S.Ag, M.Pd. yang ikut juga menyaksikan acara pembukaan dan lomba ini sangat haru dan  bangga dengan prestasi yang di dapat oleh siswa/i MTsN 1 Kota Bengkulu ini. Beliau berharap mudah-mudahan prestasi ini tidak hanya sebatas ini. Namun bisa di capai juga pada tingkatan-tingkatan yang lebih tinggi dan tentunya MTsN 1Kota Bengkulu harus bisa mempertahankan Piala Bergilir ini untuk tahun berikutnya. (Popi/Ramsi MTsN 1)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :