Sosialisasi Narkoba Menuju Remaja Emas di MAN 1 Bengkulu Utara

Sosialisasi Narkoba Menuju Remaja Emas di MAN 1 Bengkulu Utara

Bengkulu (Informasi & Humas) - Salah satu upaya untuk mengatasi kenakalan remaja akhir-akhir ini, pada Jumat (4/11) Badan Narkotika kabupaten Bengkulu Utara mengadakan sosialisasi di MAN 1 Bengkulu Utara.

Kegiatan ini diikuti oleh lebih kurang 70 orang siswa-siswi MAN 1 Bengkulu Utara dari kelas X –XII yang dipusatkan di masjid Nurul Aulia MAN 1 Bengkulu Utara.

Menurut kepala BNK Bengkulu Utara, Arzia, S.Sos, kegiatan ini merupakan agenda rutin BNK BU untuk sekolah-sekolah dengan tujuan dapat mengantisipasi bahaya dan dampak narkoba.

Sebagai pemateri dihadirkan Kasat Narkoba Polres BU, Iptu. Agus Norman, SH dan dari LSM Cerdas Bangsa Safarudin, S.IP. Dengan sosialisasi ini diharapkakn tidak ada siswa yang terlibat penyalahgunaan narkoba serta apa yang disampaikan pemateri dapat dipahami. Mari berprestasi tanpa narkoba.

Sementara itu, Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Imam Ghazali, M. Pd menyambut baik dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada BNK Kabupaten Bengkulu Utara yang telah menyelenggarakan sosialisasi ini.

Dirinya berharap dengan adanya sosialisasi tentang narkoba ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan siswa-siswi MAN 1 Bengkulu Utara akan bahaya narkoba. (az)

Bagikan :