Kemenag BU Buka Pendaftaran PAH

Kemenag BU Buka Pendaftaran PAH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/11- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara melalui seksi Bimas Islam membuka lowongan bagi masyarakat yang memiliki KTP Kabupaten Bengkulu Utara untuk diangkat sebagai Penyuluh Agama Honorer PAH.

Penyuluh Agama Honorer PAH adalah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang diangkat, ditetapkan dan diberi tugas, tanggung jawab serta wewenang secara penuh untuk melakukan kegiatan bimbingan, penyuluhan melalui bahasa agama dan pembangunan pada masyarakat melalui Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/ Kota.

Kepala Seksi Bimas Islam,H.Heriansyah,M.Ag selaku bidang yang menyelenggarakan kegiatan PAH mengatakan pendaftaran penyuluh agama Honorer PAH ini di buka mulai dari tanggal 07-11 November. tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Dengan ini diharapakan kepada Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang ingin menjadi sebagai penyuluh agama Honorer disilahkan untuk mendaftarkan diri di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, pungkas Heriansyah”.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :