Kapala dan Dewan Guru MIM Lubuk Kembang Ikuti KKGMI

Kapala dan Dewan Guru MIM Lubuk Kembang Ikuti KKGMI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/11- Kepala dan Dewan Guru MIM Lubuk Kembang Mengikuti KKGMI. KKGMI ini diikuti oleh seluruh MI di bawah Naungan Kemenag Rejang Lebong. Acara ini dimulai pada pukul 08.00 Wib. Acara ini juga dihadiri dari Mapenda Kankemenag.

Pada kegiatan KKGMI kali ini membahas tentang kegiatan yang akan diselenggarakan yaitu HAB (Hari Amal Bakti ) Kemenag. Adapun acara yang akan diselenggarakan pada HAB Kemenag yaitu Jalan Santai pada tanggal 24 Desember, yang mana kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Kemenag Se Peovinsi Bengkulu.

Kegiatan Kemenag kali ini tidak dilaksanakan di Rejang Lebong tapi di pusatkan di Kabupaten Kepahiyang. adapun kegiatan Lomba yang biasa dilaksanakan di MAN Curup tahun ini akan diadakan di MIS Belumai Rejang Lebong pada tanggal 19 Desember 2016. Lomba- lomba yang akan diadakan yaitu Lomba Volli, Lomba Pop Song, Tenis Meja, Futsal, Nasi Tumpeng dan Lomba Mars Madrasah.

Melalui kegiatan HAB Kemenag bersama Kepahiang semoga silahturahmi selalu terjaga dan kesatuan semakin tercipta dilingkungan Kemenag baik dari Pegawai dan Staf. Semoga acara yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2016 tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Penulis : Adelia Wulan Meilinda, S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari
 

Bagikan :