Samsir Alamsa:Terus Tingkatkan Kegiatan DWP Kemenag

Samsir Alamsa:Terus Tingkatkan Kegiatan DWP Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/11- Dharma Wanita Persatuan Kantor Kemenag Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan seperti biasanya yang diselenggarakan setiap bulannya. Adapun kegiatan rutinitas ini dilaksanakan setiap bulannya tanggal 05.  

Dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang dalam hal ini diwakili oleh Ka.Subbag TU, Samsir Alamsa,M.Ag dengan adanya kegiatan rutinitas yang rajin dilaksanakan setiap bulannya ini diharapkan kepada ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kemenag Bengkulu Utara untuk terus mengembangkan kegiatan ini lebih baik kedepannya.

Samsir menambahkan, diharapkan kepada para ibu ibu dharma wanita persatuan untuk dapat menciptakan kegiatan yang baru seperti kegiatan rebana, nashid dan yang lainnya.

Dengan demikian ibu-ibu dharma wanita persatuan ataupun biasa di sebut para istri dari pegawai yang berada Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menjadi lebih hidup akan adanya kegiatan tambahan seperti yang disebutkan.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan tambahan seperti kegiatan rebana dan islami yang lainnya menjadikan ibu-ibu dharma wanita persatuan kemenag dapat bersaing dengan ibu-ibu dharma wanita persatuan yang lainnya yang berada di lingkungan Pemda Bengkulu Utara, terang samsir”.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :