Pembukaan Lomba HAB Ke 71 Kemenag Lebong

Pembukaan Lomba HAB Ke 71 Kemenag Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA melalui Kasubbag TU Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lebong H. Olik Nurholik S.Ag membuka secara resmi seluruh tangkai perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Kabupaten Lebong di MAN2 Lebong. pada hari Kamis(10/11)

Dalam sambutanya Kasubag TU Kemenag Lebong mengatakan kepada seluruh peserta perlombaan untuk selalu menjaga sportipitas dalam berlomba, dan tidak boleh melakukan kecurangan. Jangan sampai mengikuti perlombaan ini terjadi keributan atau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.  

“Esensi lomba dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag Lebong, bukan hanya juara yang kita kejar tetapi bagaimana menamp[ilkan yang terbaik dengan penuh persaudaran penuh kekeluargaan dan kebersamaan sehingga hasilnya terbaik untuk kita semua”jelas H. Olik

Sementara itu ketua panitia HAB Kemenag Lebong Abdul Malik S.Ag dalam laporanya menyampaiukan. Dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag ke 71 panitia perayaan HAB Kemenag Lebong menggelar 5 tangkai perlombaan  di ataranya Voly ball, putsal, Badbinton, Tenis meja, dan catur.

“Untuk pertandingan bola voly bertempat di MAN 2 lebong sedangkan untuk  Putsal, badbinton, Tenis meja, dan catur di pusatkan di MAN 1 Lebong. sedangkan untuk lomba qosidah pada tanggal 3 Januari 2017 bertempat di Kantor Kemenag Lebong” jelas Malik

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari
 

Bagikan :