Hasil Seleksi Administrasi PAI Non PNS Kemenag Seluma di Umumkan 16 Nopember

Hasil Seleksi Administrasi PAI Non PNS Kemenag Seluma di Umumkan 16 Nopember

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/11- Setelah diumumkan tentang pendaftaran Penyuluh Agama Islam Non PNS di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma beberap waktu yang lalu, maka tanggal 16 Nopember 2016 ini akan diumumkan hasil Seleksi Berkas Admenestrasi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan melalui Ketua Panitia yang juga Kasi Bimas Islam Aidi Muksin mengatakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan maka tanggal 16 Nopember ini akan diumumkan hasil seleksi ADM bagi PAI Non PNS Tahun 2017 mendatang ujarnya.

Lebih lanjut Ketua Panitia Seleksi menyampaikan pada tanggal 20 Nopember 2016 bagi yang lulus Seleksi berkas maka akan dilanjutkan Tes Tertulis yang tempatnya di Gedung Aula Kan.Kemenag Kabupaten Seluma

Untuk diketahui secara bersama – sama hingga penutupan Pendaftaran PAI Non PNS Panitia Kemenag Seluma menerima berkas PAI lebih dari 200 orang se – Kabupaten Seluma, maka dengan jumlah tersebut tentunya akan seper dua dari yang mendaftar akan di terima untuk menjadi tenaga PAI Non PNS, itu dikarenakan Koota untuk Kemenag Kabupaten Seluma hanya 112 orang yang diberikan oleh Pusat.

Akhir penyampaian Ketua Panitia mengharapkan kepada semua yang lulus ADM dan Mengikuti Tes tertulis pada tanggal 20 Nopember 2016 agar dikerjakan dengan sebaik – baiknya agar natinya Kemenag Seluma mendapatkan PAI Non PNS yang berkualitas dan mampu memberikan penyuluhan terhadap masyarakat di Kabupaten Seluma khususnya bagi umat islam di wilayah kerja masing – masing tutupnya.

Penulis : NB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :