MAN 1 Mukomuko Peringati Hari Pahlawan

MAN 1 Mukomuko Peringati Hari Pahlawan

Bengkulu (Informasi & Humas) - MAN 1 MUKOMUKO Memperingati Hari Pahlawan. Bertempat di lapangan MAN 1 MUKOMUKO Upacara memperingati Hari Pahlawan berjanan dengan Hidmat, Kapolsek Ipuh sebagai Inspektur Upacara di dalam amanatnya menyambut dengan baik dan memberikan Apresiasi kepada MAN 1 MUMKOMUKO dan Siswa khususnya yang telah memperingati hari Pahlawan di MAN 1 MUKOMUKO, Beliau menyampaikan Sungguh kreatif Siswa MAN 1 MUKOMUKO karena di upacara ini juga ditampilkannya Lukisan-Lukisan Para Pahlawan Indonesia.

Disamping itu, Nursyamsiah, M. Pd selaku kepala MAN 1 MUKOMUKO juga mengapresiasi Ide kreatif Siswa dan Siswi MAN 1 MUKOMUKO yang telah mempunyai ide untuk menampilkan Karya Seni berupa Lukisan-Lukisan Pahlawan Indonesia yang sama-sama kita cintai. Beliau menyampaikan bahwasanya di MAN 1 MUKOMUKO selalu ada kegiatan – kegiatan memperingati PHBI maupun Hari Besar Nasional atau hari bersejarah yang ada di Indonesia, Termasuk hari Pahlawan yang bertujuan supaya peserta didik bisa mengetahui perjuangan-perjuangan para pahlawan untuk meraih kemerdekaan Indonesia. Maka dari itu peserta didik dituntut untuk memiliki jiwa Patriot dan jiwa semangat juang yang tinggi untuk menghadapi kehidupan kedepannya.

Ahkyar Sholeh selaku Ketua OSIS MAN 1 MUKOMUKO juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah selalu mendukung dan membimbing siswa-siswi MAN 1 MUKOMUKO untuk kearah yang lebih baik, seperti memperingati hari pahlawan ini bisa untuk membangkitkan semangat siswa-siswi dan juga bisa untuk para siswa-siswi untuk menanamkan rasa cinta terhadap tanah air ini yang sama-sama kita cintai, Imbuh Ketua OSIS MAN 1 MUKOMUKO. ( Humas MAN 1 MUKOMUKO).

Bagikan :