Ka. Kemenag Benteng, Hadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan Test PAI Non-Pns

Ka. Kemenag Benteng, Hadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan Test PAI Non-Pns

Bengkulu (Informasi dan Humas) 09/11- Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jendral Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama RI Tentang Petunjuk Teknis Pengangkatan Penyuluh Agama Islam (PAI) Non-PNS Nomor DJ.III/432 Tahun 2016, Sehubungan dengan hal tersebut Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu  mengadakan rapat persiapan pelaksanaan test PAI Non PNS , selasa /08-11-2016).

Bertempat di Aula Kanwil Prov Bengkulu rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar,M.Pd. Acara tersebut di hadiri oleh seluruh Ka. Kemenag Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu.

Berdasarkan hasil keputusan rapat  di Aula Kanwil Prov Bengkulu, Kepala Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus.,MH, pada saat pelaksanaan apel pagi menyampaikan bahwasanya untuk seleksi administrasi peserta di umumkan  pada tanggal 16 Novemeber dan pelaksanaan test tertulis akan di laksanakan pada tanggal 20 November 2016, dan hasil test tertulis akan diumumkan pada tanggal 23, kemudian dilanjutkan dengan test wawancara akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 November, dan untuk pengumuman kelulusan akan di umumkan pada tanggal 02 Desember 2016. Terang Ajamalus.

Untuk lebih jelas, agar kiranya Melalui Seksi Bimas Islam, saya instruksikan agar segera menyampaiakn hasil rapat ini kepada seluruh peserta seleksi dalam bentuk pengumuman. Tambah Ajamalus.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :