Safari Dakwah, Tim Kanwil Kemenag Bengkulu Laksanakan Penanaman Pohon

Safari Dakwah, Tim Kanwil Kemenag Bengkulu Laksanakan Penanaman Pohon

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/11- Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu melaksanakan Kunjungan kerja dan safari ke Pulau Enggano. Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 Hari yang dimulai dari hari selasa hingga hari sabtu.

Pada pelaksanaan Kunjungan kerja dan safari ke Pulau Enggano ini diikuti oleh Kepala Bidang Urais dan Binsar, Herman Yatim dan jajarannya, dibalik itu pada acara ini seluruh kepala Kemenag se-Provinsi Bengkulu turut serta pada kegiatan tersebut.

Pada kesempatan ini Kepala Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara melalui Ka.Subbag TU, Samsir Alamsa,M.Ag mengatakan bahwasannya diakanannya kegiatan ini adalah program dari Kantor Wilyah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang diikut sertakan seluruh Kepala Kemenag Kabupaten se-Provinsi Bengkulu dan jajarannya.

Harapan kita dengan adanya penanaman pohon ini 15 tahun kedepan dapat menjadikan pulau enggano menjadi pulau yang rindang dan dapat menjadikan pulau enggano menjadi pulau yang diminati oleh banyak orang diluar sana, pungas Samsir”.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :