Ketua DMI Provinsi Lantik Pengurus DMI Kecamatan Enggano

 Ketua DMI Provinsi Lantik Pengurus DMI Kecamatan Enggano

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/11- Kabid Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Herman Yatim, MM dan juga selaku Ketua DPW Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Bengkulu bersama ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Bengkulu Utara, H.Syahroni,M.HI melaksanakan pelantikan Anggota DMI Kecamatan Enggano.

Pada kegiatan pelantikan ini dipusatkan di Masjid Jami’ Nurul Falah yang tepatnya di desa Malakoni, Kecamatan Enggano. Pada kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten se-Provinsi Bengkulu, Masyarakat yang berada di desa Malakoni.

Dikatakan Kabid Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Herman Yatim, MM dan juga selaku Ketua DPW Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Bengkulu bahwasannya dengan adanya kegiatan Safari dakwah ini kami ketua wilayah DMI bersama ketua DMI Kabupaten Bengkulu Utara menyempatkan untuk melantik anggota DMI yang berada di pulau terluar ini.

Dalam hal ini Ketua DMI Kabupaten Bengkulu Utara, H.Syahroni,M.HI mengatakan dengan adanya pelantikan ini diharapkan kepada seluruh peserta yang dilantik pada hari ini untuk dapat melaksanakan Program kegiatan dengan sebaik-baiknya, lanjutnya”.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :