JFU KUA Kecamatan Lubuk Sandi Tata Arsip Kantor

JFU KUA Kecamatan Lubuk Sandi Tata Arsip Kantor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/11– di samping memberikan pelayanan kepada masyarakat Kantor Urusan Agama Kecamatan merupakan bagian dasar dari Kementerian Agama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dengan dasar tersebut diatas maka semua arsip wajib tertata dengan rapid an meletakkannya ditempat yang telah disediakan seperti yang dilakukan oleh salah seorang JFU di Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma pada hari senin, (07/11) 2016.

Setelah pengelolah web minta penjelasan tentang kegunaan serta arsip di kantor KUA tersebut salah seorang JFU di KUA Menyampaikan betapa pentingnya Arsip serta dokumen yang ada seperti Syarat CATIN dan Agenda surat masuk / keluar di KUA, kegunaannya untuk mengetahui pada hari itu sipa yang berkunjung dan melakukan pendaftaran Nikah ujarnya.

Berkaitan dengan Arsip Kantor KUA Kec. Lubuk Sandi sudah melakukan yang terbaik, semua Surat Masuk maupun Keluar ada arsipnya, suatu saat nanti ada yang membutuhkan kita dapat menunjukan dan mengetahui ujar salah seorang JFU tersebut.   

Ketika kami selaku peliput pemberitaan web kemenag minta keterangan tentang kepala KUA Kecamatan Lubuk Sandi Jayan Asmadi beum berada ditempat beliau menyampaikan permohonan maaf Kepala KUA sedang menjalani Diklat Kepenghuluan di Bdl Keagamaan Palembang sedangkan PLTnya menghadiri Rakoor di Kanwil Kemenag Provinsi.

Akhir penyampaian JFU tersebut mengharapkan semua KUA khususnya di Kabupaten Seluma hendaknya menata dengan rapi tentang arsip kantor beserta isinya, kegunaannya agar mudah di cari serta dapat menjadikan Kantor lebih rapid an indah tutupnya.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :