Kepala MIN Kembang Tanjung Seluma Rakoor Bersama Guru

Kepala MIN Kembang Tanjung Seluma Rakoor Bersama Guru

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/11– Kepala Madrasah Ibtidayyah Negeri Kembang Tanjung Seluma Mustani pada hari Senin, (07/11) melaksanakan salah satu kegiatan rutin yaitu Rapat Koordinasi pada semua Tenaga Pendidik dan TU yang berada di Madrasah tersebut, guna untuk mengetahui sejauh mana peningkatan pendidikan yang ada dimadrasah tersebut.

Rakoor itu bertempat di Ruang Kerja Tata Usaha yang dihadiri juga oleh semua tenaga pendidik baik ASN maupun Honorer, Rapat itu juga berjalan selama 2 jam lebih dengan agenda persiapan menghadapi Smester pada tahun ajaran 2016 / 2017.

Dalam sambutannya Mustani menyampaikan arahan kepada semua Tenaga Pendidik baik Honor maupun ASN begitu juga dengan Staf Tata Usaha.

Pada akhir tahun 2016 ini kita semua wajib meningkatkan kinerja serta mendidik anak – anak kita dengan desiplin ujarnya.

Yang harus dilaksanakan di Madrasah kita ini yaitu melakukan penambahan jam belajar Agama seperti Baca Tulis Al –Qur’an, tata cara Shalat dan Do’a – do’a pendik, karna itu merupakan kelebihan bagi sekolah agama paparnya.

Beliau juga lebih menegaskan lagi dalam Rakoor tersebut anak – anak kita dari kelas 1 s/d IV semuanya wajib bisa membaca AL – Qur’an sehingga keluar dari sekolah kita ini nantinya mereka sudah ada bekal dan dasarnya.

Akhir rakoor tersebut Kepala Madrasah banyak berharap kepada semua tenaga yang ada di MIN Kembang Tanjung Seluma untuk mendidik anak – anak dengan maksimal dan aturan serta jam tambahan belajar khususnya tentang keagamaan yang paling diutamakan, namun walaupun demikian semua mata pelajaran siswa harus dilaksankan tutupnya.

Penulis : Humas KUA
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :