Ka.Kan Kemenag Seluma Akhiri Safari Dakwah di Pulau Enggano

Ka.Kan Kemenag Seluma Akhiri Safari Dakwah di Pulau Enggano

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/11– Pada Hari Sabtu, 05/11 Rombongan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menghakhiri Safari Dakwanya di Kepulauan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Safari Dakwa diakhiri di Kantor Urusan Agama Kecamatan Enggano dengan tujuan safari tersebut melakukan pendekatan kepada masyarakat di pulau terluar tersebut untuk selalu menganut kepercayaannya masing – masing dengan tulus dan ikhlas.

Dijelaskan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H. Sipuan kedatangan rombongan tersebut disambut baik oleh  masyarakat kepulauan enggano dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Kemenag B/U, KUA Kecamatan Enggano dan Kepala Desa serta perangkatnya.

Kunjungan kerja pejabat jajaran kemenag itu berjalan sesuai dengan harapan serta dapat memberikan yang terbaik buat masyarakat di kepulauan tersebut paparnya.

Beliau juga mengharapkan setelah melakukan safari dakwa ke kepulauan enggano itu masyarakat setempat dapat merespon tentang apa yang kami sampaikan serta kedatangan kami ke kepulauan enggano tersebut dapat bermanfaat dan masyarakat bisa menambah ilmunya setelah kami laksanakan safari dakwah bersama pejabat jajaran harapnya.

Ka.KanKmeenag Seluma melakukan safari dakwa ke pulau enggano itu membawa beberapa orang Pejabat yang terdiri dari Kasi Bimas Islam, Kasi Penmad, Kepala KUA dan Kepala Madrasah.

Penulis : NB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :