Ka.MAN IC Pastikan Siswa MAN IC Berprestasi, Mandiri dan Islami

 Ka.MAN IC Pastikan Siswa MAN IC Berprestasi, Mandiri dan Islami

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/11- Dalam rangka mewujudkan sumberdaya manusia yang handal dan berkualitas tinggi dalam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek), serta menjadi pribadi yang mampu menegakkan keimanan dan ketakwaan (Imtak) di masa datang, Sesuai tuntunan masyarakat, Kementerian Agama RI terus mendesiminasikan keunggulan MAN Insan Cendekia secara bertahap di seluruh provinsi.

Imam Ghazali, M.Pd pria kelahiran Jawa Timur 20 Agustus 1978 ini selaku kepala Sekolah MAN IC selalu memberikan semangat yang luar biasa kepada seluruh para siswa-siswi, kalian harus merasa bangga, karena tidak semua orag bisa sekolah di MAN IC ini, kalian semua adalah orang-orang  pilihan yang mampu menegakkan keimanan dan ketakwaan (Imtak) di masa datang, demikian hal tersebut disampaikan langsung oleh Imam pada saat acara Ramah Tamah dengan seluruh Guru, dan karyawan MAN IC yang lain dan siswa-siswi MAN IC pada khusunya.

Dengan motto Prestasi, Mandiri dan Islami, Imam mengajak kepada seluruh pegawai MANI IC untuk bisa berkerjasama, saling bersinergi demi kemajuan sekolah kita ini, karena Siswa-siswi sebagai generasi penerus bangsa harus dikelola secara profesional oleh Tenaga Pendidikan yang memiliki integritas, komitmen dan dedikasi yang tinggi untuk kemajuan dan kejayaan negeri Indonesia tercinta. Ungkap Imam.

Untuk proses belajar mengajar, kita sudah mulai menempati gedung MAN IC ini mulai dari tanggal 01 Oktober 2016 yang lalu, tambah Imam.

Terpisah, Ka. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamlus,MH menyambut baik semangat dari Kepala MAN IC tesebut, kita dari Kementerian Agama sangat mensuport, kita akan terus mensosialisasikan MAN IC, dan tidak menutup kemungkinan keluaran dari sekolah umum pun yang memiliki prestasi boleh untuk mendaftarkan diri untuk sekolah di MAN IC ini, karena MAN IC merupakan milik bersama dan menjadi tanggung jawab bersama, ungkap Ajamalus.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :