Musim Hujan, MIN Derati Kerap Tergenang Air

 Musim Hujan, MIN Derati Kerap Tergenang Air

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/11- Rabu tanggal 2 November 2016 jam 11 siang, sekolah terlihat suram saat digenangi air pada musim hujan lebat. Kondisi lapangan upacara MIN Derati Rejang Lebong, terlihat becek pada saat hujan tiba, sehingga pada saat musim hujan siswa-siswi tidak bisa bermain di tengah lapangan pada saat jam istirahat.

Hujan juga dapat mengganggu proses belajar mengajar di MIN Derati Rejang Lebong, karena terkadang banyak siswa-siswi terlambat hadir kesekolah yang disebabkan oleh factor hujan pada pagi harinya. Dan belajarpun tidak terasa nyaman karena adanya genangan air dimana-mana.

Mengingat pada saat ini sering datang hujan, maka kepada seluruh Keluarga MIN Derati Rejang Lebong diharapkan bekerja sama untuk mencari solusi agar air tidak lagi menggenagi area MIN derati Kepahiang, salah satunya membuat saluran pembuangan air yang ada pada genangan-genangan yang ada di MIN Derati Rejang Lebong .

Saya berharap Kepada Siswa-siswi agar tetap semangat belajar walaupun sering hujan, dan saya juga meminta peran dari pemerintah agar bisa memperhatikan kondisi MIN Derati Rejang Lebong khususnya pada saat datang musim hujan.” Tutur Eko Susilo, M.Pd selaku Kepala Sekolah MIN Derati Rejang Lebong.

Penulis :Rubyah.S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :