MTs.N 03 Lais Raih Juara 1 Tilawah dan Adzan

MTs.N 03 Lais Raih Juara 1 Tilawah dan Adzan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/11- Siswa dan siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 03 Lais mendapat prestasi pada perlombaan Pramuka penggalang yang diadakan oleh Pondok Pesantren Darun Najah Kecamatan Ketahun, BU.

Kegiatan perlombaan Pramuka Penggalang ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Ponpes Darun Najah dan sekaligus memperingati hari santri Nasional.

Putra Agusman salah satu guru MTs.N 03, yang mendampingi para siswa dan siswi didalam mengikuti kegiatan Pramuka mengatakan bahwasannya pada cabang perlombaan pramuka penggalang ini Siswa dan siswi MTs hanya mampu meraih prestasi di cabang perlombaan Adzan dan Tilawatul Qur’an.

Dikatakan Putra Agusman bahwasannya pada pelaksanaan perlombaan Pramuka Penggalang ini para siswa dan siswi MTs tidak mendapatkan prestasi dibidang Pramuka. Dengan ini mari bersama-sama kita giatkan kepada anak didik kita untuk terus mengembangkan bakat di bidang kepramukaan ini, lanjut Putra”.

Adapun prestasi yang belum didapat dibidang pramuka ini dijadikan sebagai lecutan agar kedepannya Kepramukaan kita mendapatkan hasil yang diinginkan bersama lanjut Putra Agusman”.

Penulis : Humas MTsN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :