Ka.Kemenag Seluma Rakoor Bersama Kepala KUA dan Kepala Madrasah

Ka.Kemenag Seluma Rakoor Bersama Kepala KUA dan Kepala Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/11- Menjelang akhir tahun 2016 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan bersama Pejabat Jajaran melaksanakan Rapat Koordinasi dengan semua Kepala KUA dan Kepala Madrasah di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, acara itu bertempat di aula Kemenag pada hari Senin, 31/10/2016.

Dalam rakoor itu banyak yang dibahas terutama Kinerja, Desiplin, pelayanan, penyerapan anggaran di MIN, MTSN dan Penyuluh Agama Islam Non PNS yang pada tahun 2017 di tentukan melalui Kemenag Kab/Kota.

Dalam sambutan Kepala Kemenag Kabupaten Seluma kita sebagai ASN wajib mentaati semua aturan yang berlaku dan kita juga harus bertanggung jawab kepada pekerjaan serta dapat berkoordinasi dengan masyarakat baik dalam bidang pendidikan maupun Keagamaan tegasnya.

Menurut Ka.Kan Kemenag kalau hal tersebut diatas sudah kita pahammi aka nada peningkatan serta bisa berjalan sesuai dengan aturan.

Terkait dengan penyerapan anggaran di Madrasah Ka.Kan.Kemenag menyampaikan segera lakukan yang belum terlialisasi menurut aturan yang ada baik di MIN, MTSN dan MAN tuturnya.

Begitu juga dengan semua Kepala KUA agar benar – benar menjalankan tugasnya masing – masing serta dapat meningkatkan kehadiran kerja dikarenakan selama ini masih kurang dan belum tepat waktu, agar pelayannan kita baik belajarla tepat waktu paparnya.

Akhir penyampaian beliau . mengharapkan semua yang disampaikan diatas dapat dipahami dan dilaksankan serta berkoordinasi dengan atasan harapnya.  

Penulis : NB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :