Ka.Kemenag Benteng Hadiri Ramah Tamah Bupati Petahana

Ka.Kemenag Benteng Hadiri Ramah Tamah Bupati Petahana

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/11- Bertempat di Hotel Kemuning Mercuar pantai Panjang, Kamis 27 Oktober 2016, Bupati Petahana Dr. H. Ferry Ramli, SH.MH menggelar malam ramah tamah bersama Plt. Bupati Kabupaten Benteng Bpk. Radiasyah, S.Sos.MM beserta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah. Hadir juga dalam acara tersebut kakan kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus,MH.

Dalam sambutannya Bupati Petahana Dr. H. Ferry Ramli, SH.MH menyampaikan ucapan terimaksih kepada segenap jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, terkhusus kepada Bapak Radiasyah, S.Sos.MM selaku Pelaksana Tugas Bupati Bengkulu Tengah.

Saya mengucapkan banyak terimaksih kepada segenap para tamu undangan, mulai dari jajara Pemda Bengkulu Tengah, termasuk kepada Bapak Drs.H.Ajamalus,MH selaku kakan kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah yang selalu berpartisipasi dalam  kegiatan Pemda Bengkulu Tengah, ini merupakan wujud kerjasama dalam rangka sama-sama memajukan Kabupaten yang kita cintai ini, ungkap Ferry.

Dengan selogan “Maroba Kite Maju”, Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH meminta izin dan mohon do’a dan restunya dari segenap jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, baik kepala Badan, Kepala Kantor, Kepala Dinas dan segenap tamu undangan untuk kembali melanjutkan perjuangan kita dalam rangka membangun Kabupaten Bengkulu Tengah yang kita cintai ini di Pilkada 2017 nant, Tambah Ferry.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :