Wabub BU Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Dusun Curup

Wabub BU Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Dusun Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/10- Wakil Bupati Bengkulu Utara, Ari Septia Adinata, SE menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Dusun Curup Kecamatan Air Besi.

Ari Septia Adinata, SE secara langsung melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya Pembangunan Masjid Miftahul Jannah di desa Dusun Curup, Kecamatan Air Besi.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Ka.Subbag TU Kemenag BU, Samsir Alamsa,M.Ag, Kepala MUI, Damami SH, Ketua NU Bengkulu Utara, Towilan, M.Pd, Kepala KUA Air Besi, Edi Setiawan,M.HI, Kepala KUA Tanjung Agung, Syahroni, M.HI, Kepala KUA Kerkap, Mulyani, M,HI, Kepala Camat Air Besi, Rimiwang Muksin,M.Si dan unsur Tripika yang berada di Kecamatan Air Besi.

Dikatakan Camat Air Besi, Rimiwang Muksin,M.Si bahwasannya masjid yang dibangun ini merupakan masjid ke dua di desa Dusun Curup ini. Ini dilakukan setelah mempertimbangkan kapasitas masjid yang dibangun sebelumnya cukup sempit dan lokasinya dinilai kurang representative.

Rimiwang Muksin selaku camat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wabub yang menyempatkan waktunya untuk membuktikan dukungannya didalam pembangunan masjid ini. Mudah-mudahan dengan adanya masjid Miftahul Jannah ini dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat desa Dusun Curup, ungkapnya”.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :