KaSubbag TU Kemenag BU Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Miftahul Jannah

KaSubbag TU Kemenag BU Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Miftahul Jannah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/10- Ka Subbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Samsir Alamsa,M.Ag menghadiri undangan peletakan batu pertama pembangunan masjid Miftahul Jannah yang berada di Kecamatan Air Besi tepatnya di Desa Dusun Curup.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Ari Septia Adinata,SE, Kepala MUI, Damami SH, Ketua NU Bengkulu Utara, Towilan, M.Pd, Kepala KUA Air Besi, Edi Setiawan,M.HI, Kepala KUA Tanjung Agung, Syahroni, M.HI, Kepala KUA Kerkap, Mulyani, M,HI, Kepala Camat Air Besi, Rimiwang Muksin,M.Si dan unsur Tripika yang berada di Kecamatan Air Besi.

Adapun pembangunan masjid ini adalah dari tanah dengan ukuran tanah 25 x 50 yang di Hibahkan oleh keluarga Almarhum H.Kadirun untuk pembuatan Masjid. Adapun yang akan membangun masjid ini adalah dari keluarga Almarhum Rukijo dengan ukuran masjid tersebut 12 x 12.

Dalam kata sambutannya Ka Subbag TU, Samsir Alamsa, M.Ag menyampaikan dengan adanya pelatakan  batu pertama pembangunan masjid Miftahul Jannah Dusun Curup Kecamatan Air Besi ini akan menjadikan tempat Ibadah yang berada di Dusun Curup menjadi 2 Rumah Ibadah Masjid.  Dengan bertambahnya masjid di desa Dusun Curup dapat mempermudah masyarakat yang berada di Dusun Curup yang sebelumnya jauh dari masjid sekarang menjadi lebih dekat, ungkapnya”.

Samsir menambahkan, dengan adanya masjid Miftahul Jannah yang tepatnya berada di jalan lintas Arga Makmur – Bengkulu ini dapat mempermudah bagi masyarakat yang akan melaksanakan shalat dan sekaligus bisa beristirahat,lanjut Samsir”.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :