Ketua DWP Kemenag Benteng: Yang Senam Pasti Sehat

 Ketua DWP Kemenag Benteng: Yang Senam Pasti Sehat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/10- Ada banyak cara untuk membuat tubuh lebih bugar, salah satunya dilakukan dengan senam. Dalam rangka menjaga kesegaran badan, kesehatan dan menjauhkan pegawai dari kejenuhan rutinitas kerja di dalam ruangan Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah pagi ini, (28/10) melalui Ketua DW Kemenag Benteng Ili Mirzah , S.Pd kembali melaksanakan kegiatan olahraga senam.

Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar sesama pengurus dan anggota DW Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, disamping memang unutk menjaga agar badan tetap segar dan sehat, setelah senam sehat ini kita akan lakukan kebersihan bersama sekitar Kantor, Jelas Ketua DW, Ibu Mirzah.

Dalam rangka memperingati hari sumpah Pemuda, Ketua DW Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah berpesan kepada para pemuda di jajaran kantor  kemenag Bengkulu Tengah di sela-sela beristirahat, mari kita sama-sama menjaga kesehatan karena pemuda adalah penerus cita-cita bangsa, salah satunya dengan rutin melakukan senam sehat. Ungkap Ili Mirzah.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :