Ka.KanKemenag Hadiri Undangan Ketua DPRD Seluma

Ka.KanKemenag Hadiri Undangan Ketua DPRD Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan yang diwakili oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Sapruni menghadiri Undangan Ketua DPRD Kabupaten Seluma dalam rangka  RAPERDA pembahasan tentang penyelenggaraan pendidikan baca tulis AL – Qur’an di Kabupaten Seluma.

Acara itu berlangsung Kamis, 27/10/2016 bertempat di gedung secretariat DPRD Kabupaten Seluma yang dihadiri oleh semua unsur SKPD danFKPD yang ada di Kabupaten Seluma termasuk Ketua MUI dan DMI se – Kabupaten Seluma.

Disampaikan oleh Kepala Kemenag melalui Kasi Penmad mengatakan kegiatan yang berlangsung selama beberapa jam itu membahas tentang Pendidikan Baca Tulis AL- Qur’an di Kabupaten Seluma ujarnya.

Lebih lanjut pada tahun 2017 mendatang DPRD Kabuapten Seluma akan menganggarkan dana yang pembahasannya sudah dilaksanakan Alhamdulillah itu disetujui oleh Anggota Dewan Kabupaten Seluma paparnya.

Beliau mengharapkan kepada semua pihak betapa pentingnya pendidikan baca tulis al – qur’an itu terkhusus kepada siswa mulai dari tingkat Taman Kanak – kanak sampai SMA/MA bagi yang beragam Islam harapnya.   

Penulis : NB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :