Ka.MAN 2 Lebong Adakan Rakor Pembentukan Panitia Pelaksana Les

Ka.MAN 2 Lebong Adakan Rakor Pembentukan Panitia Pelaksana Les

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/10- Seiring perkembangan dunia pendidikan yang semakin pesat menuntut lembaga pendidikan menyesuaikan diri dengan perkembangan ilmu pengetahuan. Salah satu cara yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan adalah dengan peningkatan kualitas kegiatan belajar.

November adalah bulan yang sibuk, terutama bagi anak-anak sekolah yang akan mengikuti Ujian Akhir Nasional (UAN). Kesibukan itu tidak hanya terjadi pada anak-anak yang menjalani ujian, orangtua murid pun ikut sibuk, bahkan terkadang stres di masa-masa UAN ini.

Kepala MAN 2 Lebong dalam rapat kali ini menyampaikan beberapa pengarahan diantaranya bahwa “Kualitas kegiatan belajar tersebut menjadi tanggung jawab sekolah yakni melalui  kegiatan bimbingan belajar atau les tambahan di luar jam sekolah bagi peserta didik khususnya yang diarahkan terutama pada kelas XII MAN 2 Lebong, dimana program tersebut akan dilaksanakan pada minggu pertama bulan November tahun 2016 ini”, ungkap Aji (26/10/16) kemarin.

Ada beberapa hal pula yang harus diperhatikan oleh seluruh dewan guru MAN 2 Lebong terutama dalam meningkatkan kegiatan pembelajaran baik itu dimulai dari perencanaan bahkan sampai dengan proses pelaksanaan belajar mengajar didalam kelas demi terwujudnya kemajuan madrasah ke depan, tambah Aji.

Terakhir, Aji juga menyarankan agar kerjasama yang selama ini telah terjalin pada semua komponen yang ada di madrasah ini untuk dapat semakin ditingkatkan agar kita dapat bersama-sama mewujudkan madrasah yang lebih baik ke depan, demikian harap Aji.

Penulis : Widia Ningsih, S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :