Ka.KanKemenag Benteng Hadiri Acara Senergitas Polisional

 Ka.KanKemenag Benteng Hadiri Acara Senergitas Polisional

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH pada hari Selasa tanggal 25 Oktober 2016 bertempat di Hotel Santika Kota Bengkulu menghadiri acara Sinegitas Polisional dan Doa Bersama lintas agama untuk mewujudkan Pemilu Kepala Daerah (Pemilu Kada) damai.

Acara Sinegitas Polisional dan Doa Bersama lintas agama untuk mewujudkan Pemilu Kepala Daerah (Pemilu Kada) damai ini diprakarsai oleh Polres Bengkulu Utara yang dihadiri oleh tokoh lintas agama, tiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungkulu Tengah yang akan bertarung pada tanggal 15 Februari 2017 nanti, Kepala Dinas Instansi dan Ketua KPU dan Komisioner KPU Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pada acara tersebut ditampilkan lima tokoh lintas agama masing-masing membaca doa sesuai dengan ajaran agamanya sebagai wujud keinginan bersama untuk menciptakan Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah masa bakti 2017-2022 yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Februari 2017 nanti secara serentak diseluruh Indonesia.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH usai acara tersebut menyambut baik prakarsa Bapak kepala Polres bengkulu Utara atas acara doa bersama lintas tokoh agama ini sekaligus menghimbau kepada masyarakat, khususnya umat islam Kabupaten Bengkulu Tengah untuk menjaga ketertiban dan persatuan dikalangan umat sehingga Pemilu Kada di Bengkulu Tengah nanti akan berjalan dangan baik, lancar dan sukses serta berhasil melahirkan pemimpin yang amanah dan berkualitas pintanya.

Penulis : Robi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :