Ka.KUA Ketahun Pimpin doa pada acara OCT

Ka.KUA Ketahun Pimpin doa pada acara OCT

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/10- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan ketahun, Sigit Susanto, S.Sos.I pimpin doa pada acara OCT (Olimpiade cerdas tangkas) yang diselenggarakan oleh sekolah Menengah Kejuruan SMKN 01 Ketahun.

Acara perlombaan OCT (Olimpiade cerdas tangkas) ini dilaksanakan di halaman Sekolah. Adapun acara ini dilaksanakan dalam rangka untuk memperingati hari sumpah pemuda yang sebentar lagi akan dilaksanakan yang tepatnya pada tanggal 28 Oktober.

Pada kegiatan pembukaan perlombaan OCT ini yang bertindak selaku pembaca Doa adalah Kepala KUA Ketahun Sigit Susanto,S.Sos.I.

Dalam doa yang dipimpin oleh Sigit Susanto,S.Sos.I intinya adalah memohon kepada Allah SWT kiranya melindungi bangsa Indonesia dari segala bencana yang merusak pemuda Indonesia kedepannya dan kiranya menjadikan pemuda Indonesia dapat mengharumkan nama bangsa.

Dibalik itu Sigit mengutarakan setelah pembacaan doa Dengan peringatan hari Sumpah Pemuda ini mudah-mudahan yang diharapkan kepada para siswa dan siswi SMKN Ketahun Khusunya dapat menjadi inspirasi dalam melakukan pembangunan dengan tidak mengedapankan kesukuan, lanjut Sigit”.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :