Kepala MAN Seluma Hadiri Pembinaan Dari Irjen Kemenag RI

Kepala MAN Seluma Hadiri Pembinaan Dari Irjen Kemenag RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/10- Beberapa hari yang lalu bertempat di aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu semua pejabat Jajaran Kemenag mulai dari Eselon III, VI dan semua Kepala KUA, Kepala Madrasah se- Provinsi Bengkulu menhadiri acara penting yaitu menerima pembinaan dari Irjen Kemenag RI Dr. H. Much. Yasin tentang Kinerja Kemenag dan pembahasan penyerapan anggaran pada tahun 2016.

Dikatakan oleh Kepala MAN Seluma H. Nodi Herwansyah pada saat kami menerima pembinaan tersebut banyak hal penting yang kami dapat dari Bapak Irjen diantaranya tentang Kinerja, serta Kemenag mengalami penurunan dalam bidang WTP menjadi WDP pada tahun 2016 ini, itu disebabkan laporan keuangan kita yang belum maksimal dan itu wajib kita perbaiki kata Irjen yang disampaikan oleh Kepala MAN Seluma.

Terkhusus kepada semua kepala madrasah yang mempunyai DIPA wajib memberikan yang terbaik buat kementerian agama, dan juga Irjen menyampaikan LIMA Budaya Kerja yang dicanangka Menag Wajib dilaksankan.

Dengan pembinaan dari Irjen itu Kepala MAN Seluma merespon positif apa yang disampaikan oleh Irjen beliau akan menyampaikan hal – hal tersebut kepada semua Guru, TU dan Bendahara khususnya di MAN Seluma setelah pembinaan itu di laksankan.

Penulis : NB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :