Jelang HAB Kemenag ke-71, Kemenag BU Rapat Koordinasi

Jelang HAB Kemenag ke-71, Kemenag BU Rapat Koordinasi

Bengkulu (Informasi & Humas) - Menjelang peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke- 71, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat bersama dengan seluruh kepala KUA dan kepala Madarash di bawah naungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Senin, (24/10).

Rapat yang diselenggarakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara tersebut, dipimpin langsung oleh Ka. Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Samsir Alamsa, M. Ag dengan didampingi Kasi Bimas Islam dan Kasi Pendidikan Madrasah.

Dalam rapat tersebut, ada tiga poin penting yang menjadi pokok bahasan, dinataranya adalah persiapan kegiatan safarari dakwah ke Pulau Enggano bersama dengan Kanwil dan Kemenag Kabupaten Kota se Provinsi Bengkulu, persiapan kegiatan perlombaan di Kemenag Kepahyang dan persiapan upacara puncak HAB Kementerian Agama pada 3 Januari 2017 mendatang.

Ka. Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Samsir Alamsa, M. Ag dalam kesempatan tersebut sangat berharap dukungan dan partisipasi dari seluruh kepala KUA dan Kepala Madrasah untuk dapat bersama-sama mensukseskan pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam rangka HAB Kementerian Agama ke 71 tersebut.

Dirinya juga berharap kepada rekan-rekan yang yang telah ditunjuk dan terlibat langsung dalam rangkaian kegiatan tersebut terkhusus yang ditunjuk sebagai utusan Kemenag Kab. Bengkulu Utara dalam perlombaan nantinya dapat memberikan yang terbaik bagi Kemenag Kab. Bengkulu Utara. (bu)

Bagikan :