Ka.KanKemenag Seluma Hadiri Pembukaan Pospenas Ke-VII

Ka.KanKemenag Seluma Hadiri Pembukaan Pospenas Ke-VII

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan bersama KanKemenag Kab/Kota beberapa hari yang lalu menghadiri acara Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Pondok Pesantren Tingkat Nasional (POSPENAS) Ke VII yang dipusatkan di Stadion Maulana Yusuf Serang Provinsi Banten, acara itu mulai pada pada pukul 20.00 WIB yang dibuka langsung oleh Preseden RI Joko Widodo serta didampingi oleh Menag RI Lukman Hakim Saifuddin (LHS).

Acara yang diikuti oleh semua Ka.Kanwil Kemenag serta santri se – Indonesia itu berjalan dengan baik dan lancar.

Disampaikan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma kegiatan POSPENAS di Serang Banten itu banyak menghasilkan ilmu yang didapat baik dalm mendengarkan sambutan dari Bapak Preseden RI Maupun Menag ujarnya.

Tujuan dari kegiatan yang diselenggarakan tersebut untuk memajukan Olah Raga dan Seni khususnya di tingkat Pondok Pesantren se – Indonesia tukasnya.

Kemudian beliau juga berterima kasih pada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang telah memberikan izin untuk menghadiri acara Pospenas di Serang Banten.

Beliau juga akan menyampaikan hasil dari kegiatan Pospenas itu ke pondok pesantren khususnya di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu dengan tujuan yang lebih baik.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :