Kemenag Seluma Adakan Sosialisasi Penentuan Arah Kiblat

Kemenag Seluma Adakan Sosialisasi Penentuan Arah Kiblat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/10- Beberapa hari yang lalu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Penentuan Arah Kiblat yang diselenggarakan oleh Penyelenggara syariah berdasarkan DIPA Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Tahun 2016.

Acara itu diikuti oleh 14 Kepala KUA Kecamatan dan Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Seluma dengan mendatangkan narasumber dari Bidang Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutan Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H. Sipuan yang pertama beliau sampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta yang hadir pada acara itu, dan juga kepada semua panitia penyelenggara serta semua narasumber penentuan arah kiblat ujarnya.

Lebih lanjut Kegiatan ini berdasarkan DIPA Kemenag Kabupaten Seluma tahun 2016 akan tetapi amat disayangkan dananya sangat minim untuk penyelenggaraan kegiatan sebesar ini tukasnya.

Akhir beliau berpesan kepada semua peserta agar mengikuti dengan baik dan bisa diterapkan langsung kemasyarakat seusai sosialisasi ini terutama pengukuran arah kiblat dimasjid sebelum beliau mengakhiri sambutan terlebih dahulu membuka acara itu secara resmi.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :