Kasi Madrasah Hadiri Pembukaan Lomba perkemahan pramuka penggalang

 Kasi Madrasah Hadiri Pembukaan Lomba perkemahan pramuka penggalang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/10- Kasi Madrasah, Sumardayakita, SH menghadiri acara pembukaan Lomba perkemahan pramuka penggalang di Pondok Pesantren Darun Najah, Kecamatan Ketahun. Dan Adapun pelaksanaan acara pembukaan Lomba perkemahan pramuka penggalang ini dilaksanakan pada, Jum’at 21/10/16.

Pada acara pembukaan Lomba perkemahan pramuka penggalang ini dihadiri oleh Kepala Camat Kecamatan Ketahun, Kepala KUA Ketahun, Sigit Susanto, S.Sos.I, Tokoh Masyarakat yang berada di lingkungan Ponpes Darun Najah.

Dikatakan Sumardayakita, dengan dilaksanakannya pembukaan lomba perkemahan Pramuka Penggalang yang diikuti sebanyak 420 Peserta dari berbagai Madrasah dan sekolah yang berada di Kabupaten Bengkulu utara ini diharapkan untuk dapat menunjukkan kompetensinya didalam Pramuka ini, ungkapnya”.

Sumardayakita menambahkan, adapun pelaksanaan perlombaan perkemahan Pramuka Penggalang ini dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai dari tanggal 20-22 Oktober.

Terakhir Sumardayakita mengatakan, mudah-mudahan melalui perkemahan Pramuka Penggalang yang dilaksanakan selama 3 hari ini para adik-adik Pramuka ini nantinya dapat terus meningkatkan pengetahuannya, semangat serta dapat memahami segala bentuk kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dan manfaatnya bagi adik-adik pramuka sekalian, Ungkapnya.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :