MIN Talang Empat Benteng Bangun Mushalla Miftahur Rahman

MIN Talang Empat  Benteng Bangun Mushalla Miftahur Rahman

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/10- Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah H.Rahman, S.Ag, M.Pd.I menjelaskan bahwa telah berjalan pembangunan Mushalla diberi nama Miftahur Rahman yang sekarang sedang berjalan pembangunannya sekitar 30 %.

Mushalla diberi nama Miftahur Rahman  dibangun atas swadaya dewan guru dan siswa MIN Talang Empat, wali siswa dan komiter serta masyarakat desa Talang Empat. H Rahman menjelaskan bahwa rencana pembangunan mushalla ini sudah lama, tapi baru tahun 2016 ini baru terealisasi itupun secara bertahap mengingat sumber dana yang agak sulit.

Oleh karena itu Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah H.Rahman, S.Ag, M.Pd.I  mengharapkan bantuan infaq dan sodaqah dari semua pihak, termasuk pemerintah daerah agar dapat membantu pembangunan mushalla ini, karena mushalla ini sangat dibutuhkan untuk dijadikan tempat ibadah dan praktek ibadah bagi siswa MIN Talang Empat dan masyarakat sekitar pintanya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH memberikan apresiasi dan dukungan penuh atas pembangunan mushalla Miftahur Rahman Min Talang Empat ini, mengingat program setiap madrasah punya mushalla ini sudah lama dicanangkan, tapi masih banyak madrasah yang belum ada aksennya untuk membangun mushalla dimadrasahnya masing-masing.

Saya berharap kepada semua Kepala Madrasah untuk dapat bersama-sama dewan guru, wali murid dan komite untuk memulai membangunan mushalla di madrasahnya walaupun secara bertahap dan lambat selesainya, yang penting ada niat dan ada bukti walaupun hanya sebatas pembuatan pondasi pada masa tugas periode sebagai kepala madrasah pinta H.Ajamalus.

Penulis : Robi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :