420 Siswa dan Siswi Ikuti Lomba Perkemahan Pramuka Penggalang

420 Siswa dan Siswi Ikuti Lomba Perkemahan Pramuka Penggalang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/10- Sebanyak 420 Siswa dan Siswi dari utusan Madrasah/Sekolah yang berada di Kabupaten Bengkulu Utara partisipasi didalam mengikuti lomba Perkemahan Pramuka Penggalang di Pondok Pesantren Darun Najah Kecamatan Ketahun.

Kegiatan perlombaan perkemahan Pramuka Penggalang ini diselenggarakan oleh pondok pesantren Darun Najah dalam rangka memperingati hari santri Nasional 22 Oktober 2016.

Dikatakan Pimpinan Ponpes Darun Najah, Lukman bahwasannya dalam pelaksanaan lomba Perkemahan Pramuka Penggalang ini diikuti 420 Siswa dan siswi dari utusan Madrasah/Sekolah yang berada di Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun Madrasah/Sekolah yang mengikuti lomba perkemahan pramuka penggalang ini sebanyak 24 Madrasah/Sekolah, Ujar Lukman”. Adapun Madrasah/Sekolah yang mengikuti perkemahan ini berasal dari MI/SD dan SMP/MTs,ucapnya”.

Lukman menambahkan, mudah-mudahan melalui perkemahan Pramuka Penggalang ini adik-adik Pramuka dapat terus meningkatkan pengetahuannya, semangat serta dapat memahami segala bentuk kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dan manfaatnya bagi adik-adik pramuka sekalian, Ungkapnya.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :