Bupati Bengkulu Utara Buka Perkemahan Pramuka Penggalang

 Bupati Bengkulu Utara Buka Perkemahan Pramuka Penggalang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/10- Bupati Bengkulu Utara, Ir.Mian melalui Kepala Camat Kecamatan Ketahun, Abdul Hadi, M.SI membuka acara Lomba Perkemahan Pramuka Penggalang yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Darun Najah Kecamatan Ketahun, 21/10/16”.

Dalam sambutannya, Abdul selaku yang mewakili mengatakan bahwasannya dengan dilaksanakannya lomba Perkemahan Pramuka Penggalang ini yang diikuti dari Madrasah/Sekolah yang berada di Kabupaten Bengkulu Utara diharapkan untuk selalu menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan pramuka ini agar anak cucu kita nantinya dapat merasakan mengenai Kepramukaan ini dan menjadikan kegiatan ini tidak hilang begitu saja, lanjutnya”.

Pada kegiatan lomba Perkemahan Pramuka Penggalang yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Darun Najah ini sebanyak 420 siswa dan siswi yang berasal dari sekolah dasar/MI dan sekolah menengah Pertama/ MTs sekabupaten.

Abdul menambahkan,Kami sebagai Kepala Istansi Daerah sangat mendukung dengan adanya kegiatan Lomba Perkemahan Pramuka Penggalang yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Darun Najah ini. Dengan adanya pelaksanaan Lomba ini para anak didik yang khususnya berada di Kabupaten bengkulu utara ini dapat menimba ilmu dan memperdalam ilmunya dibidang kepramukaan.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :