Kemenag Kota Bengkulu Adakan Rakor Persiapan HAB Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas), Hari Kamis tanggal 20 Oktober 2016. Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-72

Rakor ini diikuti oleh dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemeng Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA dan diikuti oleh Ka. Subbag TU dan Kasi/Ka. Penyelenggara di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Kepala Madrasah dan KUA Kecamatan se-Kota Bengkulu.

Rakor ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan segala sesuatu menjelang pelaksanaan HAB Kemenag  mendatang yag akan dipusatkan di Kabupaten Kepahiang. Disampaikan oleh Kepala Kantor Kemeng Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA Rakor ini sangat penting dilakukan demi kesuksesan pelaksanaan HAB Kemenag.

Menurut beliau, seluruh unsur di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu harus ikut serta bekerja sama dalam rangka menyukseskan rangkaian HAB Kemenag, mulai dari teknis peserta yang akan mengikuti perlombaan, keseragaman pakaian hingga masalah konsumsi. Sehingga, tercipta Tim dari Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang solid.

Selanjutnya, dibentuk susunan kepanitian tingkat Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang akan membahas, mempersiapkan dan melaksanakan segala sesuatunya menjelang pelaksanaan rangkaian HAB Kemenag di Provinsi Bengkulu. (Popi)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :