Siswa-siswi MIN Purwodadi Dengarkan Siraman Rohani

Siswa-siswi MIN Purwodadi Dengarkan Siraman Rohani

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/10- Didalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, Jum’at, (07/10) Seluruh siswa dan siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MIN) Purwodadi Arga Makmur mendengarkan siraman rohani yang di sampaikan oleh Ustadzah Sumiyati, S.Pd. I.

Dalam acara mendengarkan siraman rohani ini, juga disaksikan oleh seluruh dewan guru dan Stafs Tata Usaha MIN Purwodadi. Siraman rohani ini di laksanakan di halaman MIN Purwodadi usai melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani.

Adapun tema yang di ambil dalam tausiyah pada jum’at pagi ini adalah Mencari Ilmu Hukumnya Wajib yang mana tema ini mengajak para siswa dan siswi bahwasannya mencari ilmu hukumnya wajib.

Ustadzah Sumiyati menambahkan bahwasannya didalam mencari ilmu adalah hukumnya wajid, hl ini dijelaskan dalam hadist yang artinya adalah mencari ilmu hukumnya wajib bagi muslimin dan muslimat.

Dari hadist diatas dapat kita simpulkan bahwasannya mencari ilmu hukumnya wajib, dengan ini kita semua yang beragama islam diwajibkan untuk mencari ilmu setinggi-setingginya.

Dengan ini diharapkan kepada para siswa dan siswi yang terkhususnya Siswa dan siswi MIN Purwodadi untuk selalu menimba ilmu dengan baik, lanjut Ustadzah Sumiyati”.

Penulis : Humas MIN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :