KUA SAM Seluma Bagikan SK PAH Tahap II

KUA SAM Seluma Bagikan SK PAH Tahap II

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/10- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras Marlius Putra, M.HI membagikan Surat Keputusan penyuluh agama honorer (PAH) untuk masa tugas Juli sampai dengan Desember 2016. Sebagaimana yang telah diketahui bahwa tahun ini Kepala Kemenag Seluma hanya menerbitkan SK terhitung Januari sampai dengan Juni 2016 karena anggaran di DIPA hanya cukup untuk jatah 6 bulan saja.

Setelah adanya revisi anggaran di APBN Perubahan, ternyata honor PAH tetap di anggarkan dan digenapkan selama 1 tahun, maka KUA SAM kembali menerima pendaftaran tahap ke dua atau semester ke 2 dan telah diterbikkan SK nya oleh Kepala Kemenag Seluma dan SK tersebut telah di bagikan pada hari jum’at (14/10) yang lalu.

Berdasarkan penilaian Kepala KUA dan JFU menilai kinerja PAH cukup memuaskan maka KUA SAM tetap mempertahankan nama-nama lama, hanya 1 yang di ganti karena ada salah seorang PAH yang meninggal dunia atas nama Nidi, S.Ag dan di gantikan oleh istrinya sendiri yang juga aktif mengajar di TPQ tempat suaminya mengajar. Demikian Marlius.   

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :