MIN 01 Dusun Curup RL Mengisi Raport Bayangan Hasil UTS Siswa

MIN 01 Dusun Curup RL Mengisi Raport Bayangan Hasil UTS Siswa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/10- Setelah Melaksanakan Ujian Tengah Semester (UTS) pada semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016-2017 maka pelaksanaan pembagian Raport Bayangan akan dilaksanakan beberapa hari lagi oleh sebab itu seluruh wali kelas mulai dari kelas I sampai Kelas VI yang terdiri dari kelas A dan kelas B mulai mengisi nilai Raport Bayangan siswa, nilai tersebut berdasarkan hasil nilai selama kegiatan pembelajaran di pertengahan semester Ganjil tahun pelajaran 2016-2017 yang dikelola oleh wali kelas.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 01 Dusun Curup Kabupaten Rejang Lebong Bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM  dalam hal ini beliau mengarahkan kepada guru wali kelas dari kelas I sampai kelas V untuk secepatnya melaksanakan pengisian nilai Raport Bayangan siswa, karena mengingat waktu pelaksanaan pembagian Raport Bayangan akan dilaksanakan beberapa hari lagi, sehinggat tidak terjadi keterlambatan dan menjadi hambatan pada saat pelaksanaan  pembagian Raport Bayangan. Pembagian Raport Bayangan akan dilaksanakan beberapa hari lagi.

Dalam pengisian nilai Raport Bayangan harus sesuai dengan nilai yang diperoleh siswa, sehingga nilai Raport Bayangan tersebut mencerminkan sampai dimana hasil pencapaian kemampuan siswa dalam kegiatan pembelajaran di MIN 01 Dusun Curup selama pertengahan semester. Setelah wali kelas selesai mengisi Raport Bayangan maka Raport Bayangan diserahkan kepada kepala MIN 01 Dusun Curup untuk ditanda tangani.

Kepala MIN 01 Dusun Curup yakni bapak Wawan Herianto, S.Pd.MM menyampaikan bahwa siswa yang memperoleh nilai yang mencapai KKM untuk mempertahankan bakhan bisa lebih dari yang didapat sekarang, dan kepada siswa yang memperoleh nilai di bawah KKM untuk lebih giat lagi belajar sehingga memeproleh nilai yang bagus pada saat Ujian Akhir Semester nantinya.

Penulis : Dian Pramono **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :