Keuangan Kemenag Seluma Ikuti Penyusunan Anggaran

Keuangan Kemenag Seluma Ikuti Penyusunan Anggaran

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/10- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma tidak ketinggalan dalam penyususnan anggaran yang dilangsungkan di aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang dimulai pada Tanggal 17 Oktober 2016, acara itu di ikuti oleh Pejabat Pembuat Kometmen Yulian Ansori beserta yang lainnya.

Terkait dengan pokok persoalan diatas maka Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan membenarkan tentang adanya penyususnan anggaran untuk tahun 2017 yang dilakukan oleh PPK dan Pejabat Pengadaan ujarnya.

Khusus untuk kemenag kabupaten seluma banyak yang kita anggarkan untuk tahun 2017 tergantung persetujuan dari Kemenag Pusat apa disetujui atau tidak paparnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa penyususnan anggaran wajib dilakukan oleh setiap satker baik MIN, MTSN dan MAN guna untuk mengetahui seberapa besar pengajuan satker dan penyusunan harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku tukasnya.

Sementara itu disampaikan juga oleh PPK Kemenag Seluma Yulian Ansori kegiatan penyususnan ini rutin setiap akhir tahunnya terkhusus kali ini acaranya juga berkaiatan dengan Temu dengan Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu terpilih yang baru saja dilantik oleh Menag RI ujarnya.

Yulian juga menyampaikan terkait dengan penyususnan anggaran untuk kementerian agama kabupaten seluma semua kita ajukan yang berkenaan dengan Fsik baik Non Fisik nantinya setelah penyususnan ini akan diketahui berapa poin yang disetujui dan termasuk dalam DIPA Kemenag Seluma untuk tahun 2017 mendatang paparnya.

Ka.Kan Kemenag Kabupaten Seluma berharap kepada yang terlibat dalam penyusunan anggaran agar memperhatikan dan menyampaikan hasil dari pertemuan tersebut kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Harapnya.

Penulis : NB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :