Jajaran Kemenag BU Ikuti Dzikir Akbar dan Tausyiah

Jajaran Kemenag BU Ikuti Dzikir Akbar dan Tausyiah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Ka. Bengkulu Utara, melalui Ka. Subbag Tat Usaha , Samsir Alamsa, M. Ag bersama dengan seluruh Jajaran Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara mengikuti Dzikir Akbar dan Tausyiah dalam rangka HUT Kota Arga makmur yang di gelar oleh Pemerintah Daerah Kab. Bengkulu Utara, Jum’at, (14/10).

Dzikir Akbar dan Tausyiah yang di selenggarakan di Lapangan Alun-alun Rajo Malin Paduko Kota Arga Makmur tersebut menghadirkan penceramah  Ustad DR. KH.E Supriyatna Mubaroq, M. Sc. MM yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Yaspida Sukabumi Kabupaten Jawa Barat.

Acara Dzikir Akbar juga di hadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mi’an, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Unsur FKPD, kepada Dinas Badan Kantor, Ormas Islam, Camat, Tokoh Masyarakat, serta  ratusan Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

Acara di awali dengan sambutan Bupati Bengkulu Utara dilanjutkan dengan Dzikir Akbar yang di pimpin oleh Habib Abdurahman LC dan kemudian diteruskan oleh Tausyiah yang disampaikan langsung oleh Ustad DR. KH.E Supriyatna Mubaroq, M. Sc. MM.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :