MAN Seluma Sukseskan Pawai Akbar 01 Muharram 1438 H

MAN Seluma Sukseskan Pawai Akbar 01 Muharram 1438 H

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/10- Pada pelaksanaan Pawai Akbar 01 Muharram 1438 H / 2016 M Hari Jum’at 07/10 sebagai Ketua Panitia dan Pelaksana Kegiatan yang di pusatkan di MAN Seluma bekerja sama dengan Camat Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma serta MKKM Se- Kecamatan Sukaraja berlangsung sukses dan meriah.

Dikatakan oleh Ketua Panitia yang sekaligus Kepala MAN Seluma H. Nodi Herwansyah kegiatan ini kita fasilitasi dengan baik dan benar sesuai dengan harapan Kepala Madrasah dan Sekolah Umum yang mengikuti acara ini ujarnya.

Masih menurut beliau Pawai Akbar 01 Muharram bermakna luas dimana pada bulan muharram ini Nabi kita Muhammad, SAW Berhijrah dengan demikian umat islam berkuajiban untuk mengingat beliau dikarenakan pada saat itu islam masih sangat dikit sekali paparnya.

Dengan kegiatan seperti ini kita sudah mengingat dan selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Akhir kegiatan Pawai Akbar diwarnai dengan berbagai macam door prizz seperti mesin cuci, kompor gas dan banyak hadiah menarik lainnya serta kesuksesan acara itu tidak luput dari kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dan Kemenag tutupnya.

Penulis : NB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :