Kepala Kemenag Bersama Wabup Seluma Ikuti Jalan Santai Pawai Akbar

Kepala Kemenag Bersama Wabup Seluma Ikuti Jalan Santai Pawai Akbar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan bersama Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.SI Jum’at, 07/10 tepat pukul 08.00 WIB Mengikuti Jalan Santai dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1438 H/ 2016 M.

Dalam sambutan Ka.Kan Kemenag yang diwakili oleh Ka.Subbag TU H. A. Tarmizi yang pertama beliau sampaikan permohonan maaf Ka.Kan Kemenag Seluma yang tidak bisa menghadiri acara ini dikarenakan beliau ada tuga di luar kota ujarnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan kegiatan Pawai Akbar yang diselenggarakan oleh MKKS Kecamatan Sukaraja bekerja sama dengan Camat Kecamatan Lubuk Sandi serta pihak penyelenggara MIN Kembang Tanjung dan MAN Seluma agar setiap tahunnya mengadakan acara seperti ini dan kalau bisa lebih meriah lagi paparnya.

Sementara itu dalam sambuta Wabup Seluma beliau mengajak semua sekolah baik umum maupun madrasah agar anak – anak selalu belajar dan terus belajar, terkait dengan tahun baru hijra beliau menyampaikan dimana Nabi kita Muhammad berpindah dari Kota Mekah ke Kota Madina paparnya.

Akhir sambutan wabup beliau berharap kepada semua sekolah yang ada di kabupaten seluma untuk selalu meningkatkan kaulitas pendidikan yang ada di Madrasah maupun sekolah umum dengan harapan bisa bersaing dengan sekolah yang ada di provinsi Bengkulu dengan baik tutupnya.

Penulis : NB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :