Siswa/i MIM Lubuk Kembang Ikuti Lomba Peringatan Tahun Baru Islam

Siswa/i MIM Lubuk Kembang Ikuti Lomba Peringatan Tahun Baru Islam

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/10- Lubuk Kembang pada tanggal 7 Oktober 2016 pada hari Jum’at siswa siswi MIM Lubuk Kembang Mengikuti Lomba Mewakili Desa Lubuk Kembang dalam rangka memperingati Hari Besar Islam yang jatuh pada bulan Oktober 2016. Lomba diadakan di Kantor Camat Curup Utara pada Pukul 09.00 Wib s/d 16.00 Wib.

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Bapak Camat Curup Utara. Lomba ini diikuti oleh seluruh siswa yang berada dilingkungan Curup Utara Termasuk salah satunya MIM Lubuk Kembang.

MIM Lubuk Kembang dalam Kegiatan ini mengirim Tiga Orang Siswa yaitu Revalina Aprilia Siswi kelas VI (Enam), Yogi Azhari siswa Kelas VI (Enam ) dan Denis Kurniawan Siswi Kelas V (Lima).

Revalina Aprilia dan Yogi Azhari mengikuti Lomba Pildacil sedangkan Denis Mengikuti Lomba Azan. Dalam Kegiatan ini MIM Lubuk Kembang dapat memboyong Juara III Pildacil yang dimenangkan oleh siswi kami yang bernama Revalina Aprilia.

Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menambah rasa Cinta kita terhadap Islam dan menambah Kepintaran siswa siswi kami dalam semua kegiatan yang bersifat Positif.

Penulis : Adelia Wulan Meilinda, S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari
 

Bagikan :