Group Rebana MA Tarbiyah Islamiyah BU Ikuti Perlombaan Festival Tabot

Group Rebana MA Tarbiyah Islamiyah BU Ikuti Perlombaan Festival Tabot

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/10- Madrasah Aliyah MA Tarbiyah Islamiyah Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara mengikuti festival tabot yang diselenggarakan di Kota Bengkulu. Adapun perlombaan yang diikuti ini adalah perlombaan Rebana.

Dikatakan kepala MA Madrasah Aliyah kerkap, Ernawati,S.Pd bahwasannya dengan adanya pelaksanaan Tabot yang rutin dilaksankaan setiap tahunnya ini pada tahun ini Madrasah Aliyah MA Tarbiyah Islamiyah Kerkap mengikuti perlombaan di cabang perlombaan rebana,06/10/16”.

Ernawati Menambahkan, para siswa dan siswi Madrasah Aliyah MA Tarbiyah Islamiyah kerkap ini selalu rutin mengikuti kegiatan rebana pada acara acara islami yang berada di Kecamatan Kerkap. Dengan ini para siswa dan siswi sangat antusias untuk mengikuti perlombaan yang diadakan pada pelaksanaan festival tabot pada tahun ini, lanjut Ernawati”.

Harapan kita bersama dengan keiukut sertaan para siswa dan siswi mengikuti perlombaan rebana pada festival tabot kali ini mudah-mudahan mendapatkan hasil yang diharapkan bersama,pungkasnya”.

Penulis : Humas MA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :