Ka.MIN 01 Dusun Curup Jadi Juri Lomba 1 Muharam

Ka.MIN 01 Dusun Curup Jadi Juri Lomba 1 Muharam

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/10- Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Besar Islam yakni tahun Baru Islam yakni 1 Muharam maka Kecamatan Curup Utara mengadakan lomba yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, lomba dilaksanakan di Kantor Camat Kecamatan Curup Utara, yang diikuti oleh seluruh sekolah sekecamatan Curup Utara, yang diperuntukan bagi SD dan MI sekecamatan Curup Utara.

Dalam pelaksanaan lomba tersebut bertindak sebagai juri tamu yakni Kepala MIN 01 Dusun Curup yakni bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM, yang menjadi juri untuk beberapa mata lomba yang dilombakan yakni lomba Azan, Tilawatil Qur’an, dan Pildacil, yang juga ditemani oleh beberapa juri lainya yang bertugas memberi penilaia kepada peserta yang telah menunjukan kemampuanya dalam mengikuti lomba.

Kepala MIN 01 Dusun Curup yakni bapak Wawan Herianto, SPd, MM menegaskan bahwa merupakan suatu kehormatan bagi keuarga besar MIN 01 Dusun Curup selaku kepala Sekolah MIN 01 Dusun Curup dapat berpartisipasi dalam memeriahkan dan menyambut tahun Baru Islam, dan pada kesempatan ini ditnjuk sebagai juri.

Kepala MIN berharap kegiatan seperti ini akan berlanjut dan terus dilaksanakan pada masa yang akan datang dan dapat lebih meriah lagi, dan cabang lomba sertsa peserta yang ikut seta dapat lebih banyak lagi, semoga kegiatan ini dapat berguna dan menanamkan rasa percaya diri kepada anak dan memperkuat keagamaan pada diri anak yang telah ikut serta dalam perlombaan tersebut.

Penulis : Dian Pramono **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :