MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Ikuti Rapat Evaluasi Haji 2016

MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Ikuti Rapat Evaluasi Haji 2016

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/10- Kepala MIS GUPPI NO 13 Tasik Malaya ikut melaksanakan rapat evaluasi pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji.

Pelaksanaan rapat di laksanakan di Aula Kemenag curup kabupaten Rejang Lebong mulai pukul 14.00 wib.

Yang menghadiri dalam rapat KA.Kemenag Bapak Drs MCH. Naseh M.Ed, seluruh kasi jajaran kemenag, seluruh kepala Kantor Urusan Agama, seluruh kepala Madrasah negeri maupun swasta dan beberapa jamaah haji.

Bapak Kepala Kemenag Drs. MCH Naseh menyampaikan bahwa dalam pemberangkatan jamaah haji Alhamdulillah tidak ada kendala satu apapun dan lancar.

Kata smbutan ketua panitia Bapak Drs. Supani M.pd menyampaikan bahwa jamaah tiba di bandara pada pukul 07.30 dan langsung menujuasrama jamaah haji pukul 08.00.

Untuk seluruh panitia pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji Rejang Lebong  sudah melaksanakan sesuai dengan petunjuk yang telah di buat oleh panitia provinsi, selanjutnya jamaah haji se-kabupaten Rejang Lebong dari asrama haji tiba di Rejang Lebong sehabis sholat jum’at tanggal 23 september 2016.

Dan dari salah satu jamaah haji Bapak Kemas Resi Susanto M.pd juga menyampaikan bahwa, Dalam hal kedisiplinan bahwa jamaah haji sudah melaksanakan hal-hal yang menyangkut disiplin. Untuk petugas ataupun kepanitiaan jamaah haji untuk kedepennya lebih baik lagi dan hasrus sudah bias dan fase berbahasa Arab agar tidak ada kendala di Mekkah dan Madinah.

Penulis : Eti April Yani **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :